• UNTUK MENGHENTIKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MAKA PELAYANAN PUBLIK YANG DILAKSANAKAN DI AREA PUBLIK KAMI HENTIKAN SAMPAI KONDOSI MEMUNGKINKAN KEMBALI.
  • Kejaksaan Negeri Buleleng melalui program "LANGLING" melayani pembayaran denda dan pengambilan BB Verstek Tilang di Taman Kota saat Car Free Day di setiap minggu dan di Pasar Anyar setiap hari Jumat jam 08.00 wita s/d 10.00 wita sesuai jadwal.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580

Datun Yankum

TATA CARA PELAYANAN HUKUM 

PERDATA & TATA USAHA NEGARA KEJARI buleleng

 

Untuk meningkatkan pelayanan publik, kami dari Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) Kejaksaan Negeri BUleleng membuka pelayanan hukum online gratis dalam lingkup Datun. Untuk itu masyarakat dapat menggunakan pelayanan ini untuk berbagai keperluan pelayanan hukum mengenai permasalahan yang berhubungan dengan Datun di Kejari Buleleng. Pelayanan ini TIDAK DI PUNGUT BIAYA apapun.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pihak yang mengajukan pelayanan wajib mengisi formulir pelayanan hukum Datun yang berada di bawah halaman ini.
  2. Pihak yang mengajukan pelayanan wajib menyertakan data-data asli (sebenarnya) seperti identitas KTP, SIM, ataupun Passport.
  3. Pihak yang mengajukan pelayanan wajib menyertakan data-data nomor handphone dan email yang valid.
  4. Pelayanan hukum gratis ini hanya melingkupi permasalahan hukum Datun saja.
  5. Bidang Datun Kejari Jakarta Barat berhak untuk menindaklanjuti atau menolak berkas formulir pengajuan pelayanan hukum Datun tersebut
  6. Semua proses penindaklanjutan pelayanani hukum ini yang berbasis pengisian formulir akan dijawab melalui email.
  7. pelayanan hukum Datun ini tidak dipungut biaya apapun.