• KEJAKSAAN NEGERI BULELENG TELAH MEMBUKA PELAYANAN PUBLIK BAIK YANG ADA DIKANTOR MAUPUN PROGRAN PELAYANAN TILANG KELILING DG TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. JADWAL DAPAT DIAKSES DI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580 / 081339457723

Baca Berita

PRESS RELEASE

Oleh : | 21 Maret 2021 | Dibaca : 51 Pengunjung


PRESS RELEASE
Kejaksaan Agung melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum menyampaikan penjelasan atau klarifikasi tentang beredarnya video di media social seperti facebook, Twitter, Instagram dan youtube dengan narasi “ terbongkar pengakuan seorang jaksa yang mengaku menerima suap kasus sidang habib risieq sihab, innalillah semakin hancur wajah hukum Indonesia ” yang mengkaitkan dengan penjelasan Yulianto, SH, MH, selaku Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi pada Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus kepada media pada tahun 2016 (20/03/2021)
Untuk info lebih lengkapnya, dapat di lihat dalam siaran pers Kepala Pusat Penerangan Hukum dalam link berikut:


Oleh : | 21 Maret 2021 Dibaca : 51 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :