• KEJAKSAAN NEGERI BULELENG TELAH MEMBUKA PELAYANAN PUBLIK BAIK YANG ADA DIKANTOR MAUPUN PROGRAN PELAYANAN TILANG KELILING DG TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. JADWAL DAPAT DIAKSES DI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580 / 081339457723

Baca Berita

Kejaksaan Negeri Buleleng Kembali Menyita Sertifikat Milik LPD Anturan

Oleh : | 14 Juli 2022 | Dibaca : 215 Pengunjung


Kejaksaan Negeri Buleleng Kembali Menyita Sertifikat Milik LPD Anturan

Kejaksaan Negeri Buleleng Kembali Menyita Sertifikat Milik LPD Anturan An. Tersangka NAW. Keberadaan sertifikat-sertifikat ditangan Deposan (LPD) tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan deposan memiliki Deposito di LPD Anturan sebesar 2, 6 Milyar serta LPD Anturan juga memiliki Kredit di Deposan sebesar 1 Milyar. Oleh karena deposito tidak dapat dicairkan maka tersangka NAW menyerahkan 3 Sertifikat Hak Milik sebagai jaminan pembayaran kredit. Diantara 3 SHM tersebut, 1 SHM sudah berhasil dijual oleh tersangka NAW guna menutup kredit senilai 250 juta, sedangkan 2 SHM lainnya seluas 2.975Meter² berlokasi di Desa Tegalinggah dan seluas 1.500 Meter² berlokasi di Desa Tukad Mungga telah dialihkan dan telah diterbitkan Hak Tanggungan (HT) sebagai jaminan Kredit LPD Anturan.


Oleh : | 14 Juli 2022 Dibaca : 215 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :